Surat Lamaran Kerja Tenaga Akuntansi

Senin, 26 Maret 2012

Kepada Yth,
SDM Rumah Sakit Pelni
Jalan Aip II KS Tubun No. 92-94
Jakarta Barat

Dengan hormat,

Pada kesempatan ini, saya bermaksud ingin bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Tenaga Akuntansi, maka saya harap dapat mengisi lowongan tersebut. saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : .....
Tempat, Tanggal lahir : ....., ......
Alamat : Jl. ..........

Telp / HP : 021-5000000 (Rumah)
021-91900000 / 0856000008 (Hp)

Sebagai informasi, saya lulusan Dilpoma III (D.3) dari AMK (Akademi Manajemen Keuangan) ............. Jurusan Akuntansi Perpajakan. IPK 3.xx. Saya yakin dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan mampu menyelesaikan tugas-tugas secara cermat dan teliti. Saya dapat menyusun laporan keuangan dan mengetahui tentang peraturan perpajakan serta mampu mengoperasikan computer seperti Ms. Office (word, excel, power point), dan internet. Selain itu saya memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan juga dapat berkerja secara berkelompok maupun individu.

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya dapat diterima di Rumah Sakit ini. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,



................
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger