Surat Lamaran Kerja Kolektor

Minggu, 25 Maret 2012

Kepada,
Yth. Bapak/Ibu Personalia
di
Tempat.


Dengan hormat,

Saya yang bersangkutan di bawah ini :

Nama : ......................
Tempat dan tanggal lahir : .........., ................
Alamat : .....................

Dengan ini saya mengajukan permohonan pekerjaan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Kolektor dan apabila memungkinkan dan memenuhi standar yang lain dalam kebutuhan tenaga kerja yang ada ,Saya bersedia di tempatkan pada bagian lain yang sesuai dengan kemampuan dan pendidikan saya.

Demikian surat permohonan ini sekaligus dengan daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya. Apabila Bapak/Ibu berkenan untuk memanggil saya. Bapak/Ibu dapat menghubungi saya di no. telepon : 0857.xxxx.xxxx

Atas segala perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.


Saya yang bersangkutan,



.....................
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger