Surat Lamaran Kerja Administrasi Penjualan

Minggu, 25 Maret 2012

Cilegon, ..., ........ 2012
Kepada Yth :
HRD Manager
PT. KRAKATAU POSCO
Jl. ..............
Di Cilegon


Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk bergabung pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, berikut data pribadi saya :

Nama : ..............
TTL : ........, .......
Alamat : Jl. ...............

Pendidikan Terakhir : D3 Administrasi Bisnis Universitas .............

Adapun beberapa kualifikasi yang saya miliki :

• Mampu mengoperasikan Komputer dengan Ms. Office (Ms. Word, Ms. Exel, Ms.Power Point, Ms. Access, Internet dll)
• Mampu mengoperasikan sistem operasi akunting dengan menggunakan sistem MYOB Accounting
• Mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris aktif dan pasif
• Memiliki kemampuan dasar bahasa korea aktif maupun pasif (Sertifikat Kursus terlampir)
• Berpengalaman di bidang Administrasi dan korespondensi
• Pengetahuan dasar tentang Sistem Ekspor-Impor
• Pengetahuan tentang Sistem Pemasaran (Marketing)

Pengalaman Magang : .....................
Pengalaman Kerja : PT. .................. sebagai Adminstrasi Penjualan selama .. Thn

Berbekal kursus, serta pengalaman kerja yang dimiliki, saya berharap bisa bergabung dan menjadi bagian dari Perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin dalam mengembangkan Perusahaan ke arah yang lebih baik.

Besar harapan saya agar Bapak/ Ibu dapat mempertimbangkan permohonan saya ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


................
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger