Surat Lamaran Kerja Phone Verificator

Selasa, 27 Maret 2012

.........., .... Januari 2012
Kepada Yth,
Pimpinan PT. AEON Credit Service Indonesia
Di Tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : ............
Tempat, tanggal lahir : ............, .............
Jenis kelamin : ...............
Alamat : jl. ............................
Status : .................
Pendidikan terakhir :D III ... .................
IPK : 3.xx
No telp. : 0853xxxxxxx
E-mail : ..............@gmail.com


Bersama dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan pekerjaan kepada Manager Personalia PT. AEON Credit Service Indonesia agar hendaknya dapat diterima sebagai di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya sertakan pula daftar riwayat hidup dan dokumen lain yang mendukung sebagai langkah awal eksplorasi diri calon pegawai pada perusahaan ini.

Saya sangat senang jika kiranya Saya dapat diikutsertakan dalam tes seleksi penerimaan pegawai pada perusahaan Bapak/Ibu. Saya harap kemampuan dan pengetahuan Saya tersebut sedikit banyak dapat berguna dan dapat dijadikan sebagai aset yang berguna bagi perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Demikian permohonan pekerjaan dan daftar riwayat hidup yang saya lampirkan ini dengan sesungguhnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Besar harapan saya agar bapak/ibu mempertimbangkannya. Sekian terima kasih.

Hormat Saya,



..................
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger