Surat Lamaran Kerja Staf Administrasi Umum/Kantor

Selasa, 27 Maret 2012

Jakarta, 16 Februari 2012
Kepada Yth,
Bpk. ...........
Manager Personalia
PT. Prestasi Pelumasindo Unggul
Jl. Tanah Abang IV
Jakarta Pusat

Dengan hormat,

Saya adalah lulusan Universitas .......................... Jakarta jurusan Manajemen, dan akan diwisuda untuk menerima gelar Sarjana Ekonomi pada bulan ..... 2012 mendatang. Saya tertarik untuk bekerja sebagai staf administrasi umum/kantor pada perusahaan Bapak. Seorang teman baik saya, yaitu Bapak ...., memberikan informasi berharga bahwa PT. Prestasi Pelumasindo Unggul adalah perusahaan yang solid dan terdepan dalam industri ........... di Indonesia.

Pendidikan yang telah saya tempuh selama perkuliahan mencakup bidang ekonomi yang cukup luas, dengan konsentrasi di bidang statistik, manajemen sumber daya manusia, produksi dan pemasaran.

Saya telah melampirkan Curriculum Vitae yang menunjukkan riwayat pendidikan dan pengalaman saya. Dari informasi tersebut, Bapak dapat melihat bahwa saya adalah seorang yang aktif, mempunyai motivasi, dan siap untuk mengembangkan potensi dan memberikan kontribusi yang bernilai di perusahaan Bapak.

Saya berharap, Bapak sudi memberikan kesempatan wawancara. Saya bisa dihubungi di nomor telepon 021-333333333


Hormat saya,


.................
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger