Surat Lamaran Kerja XI

Jumat, 13 Januari 2012

Jakarta, (tgl/bln/thn)

Kepada
Yth. Manajer HRD
PT ...
Jakarta

Dengan hormat,

Sehubungan adanya informasi lowongan kerja pada tanggal (tgl/bln/thn), bersama ini saya bermaksud melamar pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu sebagai ....

Sebagai informasi, saat ini saya sudah lulus program S1 Jurusan ... Fakultas ... Universitas ... . Kelebihan yang saya miliki adalah menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan serta berbagai program komputer sebagaimana kualifikasi yang dibutuhkan.

Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini dan saya siap menerima panggilan testing/wawancara apabila diperlukan.

Atas perhatian serta kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


(nama anda)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger