Surat Lamaran Kerja Operator Produksi II

Selasa, 10 Januari 2012

Kepada Yth,
RECRUITMENT & PLACEMENT PT. .....
JL. .....
JAKARTA ....
10000

Hal : Permohonan Lamaran Kerja

Dengan Hormat,

Berdasarkan Informasi yang saya peroleh dari ........., bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan karyawan baru, untuk itu saya mengajukan surat permohonan lamaran kerja keperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, sebagai bahan pertimbangan berikut ini saya lampirkan beberapa surat referensi sebagai berikut :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto Copy Sertifikat D.III Komputer 1 lembar
3. Foto Copy Transkip Nilai D.III Komputer 1 lembar
4. Foto Copy Sertifikat Internet 1 lembar
5. Foto Copy Sertifikat Ms. Office 1 lembar
6. Foto Copy KTP DKI 1 lembar
7. Foto ukuran 4 x 6 2 lembar
8. Foto Copy SKCK 1 lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan saya ajukan keperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, Atas perhatian yang diberikan saya ucapkan banyak terimakasih.

Hormat Saya,


..................
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger