Surat Lamaran Kerja Flash Programmer

Sabtu, 14 Januari 2012

Kepada,
Yth. .........
Jl. ...........
Jakarta Pusat


Dengan hormat,

Melalui surat ini,saya mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Flash Programmer.Saya lulusan (fresh graduate) ....... Saat ini saya masih bekerja di ...... sebagai .................

Skill yang saya miliki adalah :
- PHP-MySQL
- Flash Action Script
- Delphi
- PERL
- ASP

Untuk contoh portfolio jika dari pihak perusahaan membutuhkan akan saya kirim dalam bentuk CD.

Saat ini saya ingin menginginkan sesuatu yang baru untuk research, karena saya orangnya suka cepat bosan dengan sesuatu yang saya sudah kuasai, saya menyukai tantangan dalam meriset untuk teknologi baru dan mungkin metode-metode baru dalam menemukan formula yang dapat mengefisiensi cara kerja programmer.

Untuk kontak yang lain no HP saya 081511097238.

Hormat saya,



....................
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger