Surat Lamaran Kerja X

Senin, 09 Januari 2012

Yth.
Kepala Bagian Personalia PT. ..
Di tempat

Dengan hormat,

Saya telah melihat Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin perkembangannya sangat pesat dan juga saya telah mendengar Perusahaan tersebut mempunyai reputasi yang baik, untuk itu saya ingin bergabung dengan Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai ...

Nama saya ..., lulusan dari Universitas ... Fakultas ... Jurusan ... Strata 1 dan lulus tahun ...

Saya adalah pribadi yang dinamis, mampu bekerja dalam team, maupun individu mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan, motivasi tinggi, mempunyai kendaraan roda dua, SIM C/SIM A dan dapat/bersedia ditempatkan di bagian mana saja sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Harapan saya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya dan saya menunggu jawabannya. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Jakarta, (tgl/bln/thn)

Hormat saya,


(nama anda)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger