Surat Lamaran Kerja Staff Administrasi Keuangan Proyek

Jumat, 23 Maret 2012

Yth. Bapak / Ibu
Kepala Personalia / HRD
PT. Kedaung Industri

Perihal : Lowongan Staff Administrasi Keuangan Proyek


Dengan Hormat,

Adalah suatu kebanggaan bergabung dengan PT. ........ di kota ....... tercinta. Saya ............. ingin bertemu dengan Bapak / Ibu untuk menjelaskan semua kualifikasi saya guna mengisi lowongan kerja sebagai Staff Finance pada Perusahaan yang bersangkutan.

Berdasarkan pengalaman kerja yang solid dibidang Administrasi selama .... tahun ditambah dengan latar belakang pendidikan Accounting, saya ingin membuktikan tidak ada masalah yang tak terselesaikan, tidak ada sesuatu yang tidak mungkin dicapai, saya datang dengan solusi untuk menciptakan suasana baru.

Profesional skills saya di bidang administrasi, dibangun dari Staff Administrasi keuangan ...., Staff ..... dan Staff Administrasi Keuangan Proyek. Perusahaan yang berbeda usaha namun satu tujuan yaitu Ilmu yang terus bertambah dan berdaya guna.

Kalau Bapak / Ibu berkenan melihat daftar riwayat hidup terlampir, akan terlihat selama ..... tahun, saya selalu berkecimpung dalam bidang pekerjaan yang sama tapi dengan struktur yang berbeda. Berpijak pada fakta diatas saya sangat yakin bisa memberikan kontribusi yang bermanfaat dalam memajukan perusahaan ini bahu membahu bersama dengan rekan-rekan lainnya.

Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih yang terdalam dari lubuk hati yang paling dalam atas kesediaan Bapak / Ibu mempertimbangkan lamaran saya. Saya selalu menunggu kabar lanjut dari Bapak / Ibu.

Yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : ...............
Alamat : Jl. ................
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Telp : 0857xxx xxxx
Pendidikan terakhir : D-III Akuntansi

Hormat kami,




................
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger