Surat Lamaran Kerja Desainer Interior

Senin, 19 Maret 2012

Jakarta, 16 Februari 2012

Kepada Yth,
Kepala Desain Interior
Kantor Pusat PT. ............
Jl. ......................
Jakarta 10000

Dengan hormat,

Saya mendapat informasi dari............, kepala departemen ........ di ........., bahwa Anda membutuhkan Desainer Interior untuk menangani salah satu cabang ......... yang segera akan dibuka di daerah ......., Jakarta. Berdasarkan informasi tersebut, saya mengajukan diri untuk mengisi kebutuhan Desainer Interior itu.

Seperti yang telah dijelaskan dalam resume terlampir, saya adalah lulusan jurusan Desain Interior di Institut ...... Jakarta tahun 20xx. Saat ini saya bekerja lepas sebagai desain interior untuk sebuah event organizer di Jakarta.

Besar harapan saya agar Anda sudi memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan bahwa potensi dan kemampuan saya tersebut akan memberikan kontribusi yang bernilai untuk ......... Saya dapat dihubungi setiap waktu di 021-222222222.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,



..............
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger