Surat Lamaran Kerja Staf Gudang / Logistik

Jumat, 23 Maret 2012

Kepada Yth,
Kepala Personalia
PT. ACE Home Center
Jl. Iskandarsyah II

hal : lamaran pekerjaan


Dengan Hormat,

Bersama surat lamaran ini saya bermaksud agar dapat berkerja di bagian Staff Gudang/ Logistik di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

Dengan ini saya melampirkan data diri:

Nama : ................
Jenis Kelamin / Status : ......... / .............
Tempat, Tanggal Lahir / Usia : .........., ........ / ..... Tahun
Alamat : Jln.................
Telp : (031) xxx xxx Hp : 0812 xxxx xxxx
Ijasah terakhir : S1 Manajemen Pemasaran
Pengalaman Kerja : PT. ...............................
Sebagai : Staff Gudang dan Checker barang selama ....

Dengan tugas :

– Mengontrol persediaan dan pembelian bahan baku utama.
– Mengecek barang pembelian sebelum masuk kedalam gudang
– Menjalin hubungan baik dengan pelanggan

Apabila ada persyaratan yang masih kurang lengkap, mohon menyusul. Demikian pemberitahuan dari saya, semoga Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya. Besar harapan saya untuk diterima pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,




..............
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger