Surat Lamaran Kerja Staf Kompensasi

Sabtu, 24 Maret 2012

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada
Yth : Bapak/Ibu Personalia
PT. Bank BCA Syariah Tbk
Di Tempat


Assalamu’alaikum Wr. Wb

Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa Bank BCA Syariah membutuhkan tenaga kerja sebagai Staf Kompensasi. Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan tersebut, Saya mengajukan diri untuk bergabung menjadi karyawan yang bapak/ibu pimpin.

Pertama-tama, saya ingin memperkenalkan diri. Nama saya ..... Saya merupakan fresh graduate dari Diploma ..., jurusan ..........., dengan IPK 3.xx. Saya berusia ....tahun dan belum menikah.

Semasa kuliah, saya aktif di beberapa organisasi. Dengan berorganisasi menuntut saya untuk memiliki pribadi yang menyenangkan, dinamis, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, dapat bekerja dalam tim maupun dengan inisiatif sendiri. Selain itu saya juga menguasai program komputer (MS Office) dan Bahasa Inggris dengan baik.

Demikian surat lamaran ini. Saya berharap kualifikasi saya memenuhi kriteria yang diperlukan dan saya sangat bersedia untuk mengikuti tes maupun wawancara yang akan dilaksanakan.

Besar harapan saya untuk ikut bergabung pada perusahaan Bapak/Ibu. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,



..............
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger