Surat Lamaran Kerja Teknisi

Jumat, 06 Januari 2012

Kepada Yth,
HRD Department
PT. ........

Hal : Lamaran Pekerjaan,

Dengan hormat,
Bersama surat ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan Bapak/Ibu untuk menempati posisi Teknisi, sehubungan dengan lowongan pekerjaan Perusahaan Bapak/Ibu di harian Kompas.

Saya ..., lulusan dari STM .... Jurusan ..... Saya yakin dan percaya bahwa posisi ini merupakan suatu pekerjaan yang menarik dan menantang karenanya saya sangat tertarik untuk dapat segera bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu sebagai Teknisi.

Apabila Bapak/Ibu dapat memberikan kesempatan kepada saya untuk bekerja di Perusahaan Bapak/Ibu sebagai Teknisi, saya sangat yakin dan percaya bahwa saya dapat bekerja dengan baik sesuai dengan pengalaman dan yang diharapkan Perusahaan.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu, bersama ini pula saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae (CV)
2. Photo copy Ijazah STM
3. Photo copy Surat Berkelakuan Baik
4. Photo copy Surat Keterangan Berbadan Sehat
5. Photo copy Surat Pengalaman Kerja
6. Photo copy KTP DKI
7. Pas Foto 4X6

Besar harapan saya agar Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan surat lamaran saya tersebut. Sambil menunggu kabar baik dari Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,


.............
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger