Surat Lamaran Kerja Operator Produksi

Senin, 02 Januari 2012

Kepada
Yth. HRD Manager
PT .........
di Tempat

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya ketahui bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan banyak karyawan. Dengan ini saya tertarik untuk memberanikan diri mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Operator Produksi.

Sebagai bahan pertimbangan saya sertakan identitas dan daftar riwayat hidup,

Nama : ........
Tempat dan Tanggal lahir : ...., ..........
Alamat : Jln. ...
No. Telepon : ........

Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya bisa bergabung dengan perusahaan ini. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


...............
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger