Surat Lamaran Kerja IX

Kamis, 05 Januari 2012

Jakarta, (tgl/bln/thn)


Kepada Yth.
Manager HRD
PO BOX 007
Jakarta, 10100


Dengan hormat,

Iklan Bapak/Ibu di Kompas tanggal 30 Juni 2005 mengenai lowongan untuk posisi ... di perusahaan Bapak/Ibu menarik perhatian saya, karena saya memiliki kualifikasi yang dipersyaratkan untuk posisi tersebut. Disamping mempunyai latar belakang pendidikan yang mendukung, saya juga mempunyai pengalaman ... tahun sebagai ....

Saya berusia ... tahun, menikah, dan memiliki kesehatan yang sangat baik yang memadai. Saya lulusan .... dengan IPK ....

Saya mencari kesempatan kerja yang lebih menantang, untuk memperluas wawasan dan pengalaman sebagaimana yang ditawarkan oleh perusahaan Bapak/Ibu.

Saya sangat gembira jika Bapak/Ibu berkenan mempertimbangkan prestasi dan kualifikasi saya. Saya bersedia untuk di wawancarai kapan saja sesuai dengan waktu Bapak/Ibu.

Hormat saya,


(nama anda)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger