Surat Lamaran Kerja XXII

Senin, 27 Februari 2012

Jakarta, (tgl/bln/thn)

Kepada Yth,

Kepala Bagian Personalia
PT. ...
Jl. ...
Jakarta


Dengan hormat,


Menanggapi iklan Anda di harian Kompas terbitan tanggal (tgl/bln/thn) untuk posisi .., saya ingin menawarkan diri saya untuk posisi tersebut.

Saya berusia ... tahun dan pernah bekerja sebagai staf ... selama .. tahun. Setelah tamat dari Akademi ..., saya mengikuti pelatihan kerja selama ... bulan. Sekarang saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Anda tawarkan.

Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, surat keterangan dari akademi, dan selembar foto terbaru saya.

Saya harap Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara.



Hormat saya,


(nama anda)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger