Surat Lamaran Kerja Maintenance

Jumat, 02 Maret 2012

Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan
PT. ..............
Jln. ...........


Di -
Tempat

Hal : Lamaran Kerja

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : ..............
Tempat Tgl/Lahir : ................
Alamat : JL. ..........................
Jenis Kelamin : ..........
Status : ..............
Pendidikan Terakhir : ....................
Kewarga Negaraan : ..........
Agama : Islam
Telp/HP : 0813 xxxxxxx

Berdasarkan Informasi yang saya peroleh dari Harian Analisa tanggal ... bulan,20xx bahwa Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin membutuhkan karyawan, Saya pria berusia ... Tahun, Berkepribadian menarik, Mempunyai motivasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta jujur dan Dinamis dalam berkerja.

Dengan ini mengajukan permohonan pekerjaan di Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin sebagai tenaga Maintenance, Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu berikut saya lampirkan :

Foto Copy Ijazah : 1 lembar
Foto Copy Transkip Nilai : 1 lembar
Foto Copy KTP : 1 lembar
Pas Foto 3 x 4 : 2 lembar
Curriculum Vitae : 1 lembar

Besar harapan saya, bahwa kualifikasi yang saya miliki dapat memenuhi kriteria seperti yang diharapkan, saya sangat menantikan kesempatan untuk menyampaikan langsung, bahwa kemampuan yang saya miliki akan berguna bagi kemajuan perusahaan.

Demikianlah surat lamaran kerja ini saya perbuat dengan sebenarnya, atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


....................
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger