Surat Lamaran Kerja XVI

Kamis, 09 Februari 2012

(tgl/bn/thn)

Kepada Yth;

Head of Human Resources Dept.
PT. ...
Jl. ...
jakarta (kodepos)

Dengan hormat,

Saya adalah mahasiswa jurusan ... di Universitas ..., Jakarta, yang telah lulus, dan akan diwisuda untuk menerima gelar Sarjana ... pada bulan April 2012.

Saat ini saya sedang mencari pekerjaan dalam bidang yang berhubungan dengan ... dalam suatu departemen pengembangan dan penilitian pada sebuah perusahaan yang berskala besar.

Untuk menambah pengetahuan dan ketrampilan, saya juga mengikuti kursus dalam bidang ... Dengan latarbelakang pendidikan, pengetahuan dan keterampilan tersebut, saya yakin akan dapat memberikan kontribusi yang bernilai untuk perusahaan Bapak.

Terlampir adalah daftar riwayat hidup saya, yang memuat rincian pengalaman dan kursus-kursus yang telah saya ikuti. Saya berharap bahwa kualifikasi saya mendapat perhatian dari Bapak, dan sebuah kesempatan interview akan diberikan kepada saya.

Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat saya,


(nama anda)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger