Surat Lamaran Kerja XII

Minggu, 15 Januari 2012

Jakarta, (tgl/bln/thn)

Kepada
Yth. HRD Manajer
PT ...
Jakarta


Sehubungan dengan informasi dari koran ... Edisi ..., maka saya,(nama anda), .. thn, tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai ... di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Saya lulus dari Fakultas ... Jurusan ... Universitas ... tahun ... Meskipun belum memiliki pengalaman bekerja, tetapi saya yakin dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan mampu menyelesaikan tugas-tugas administratif secara cermat dan teliti. Selain menguasai 2 bahasa asing yaitu bahasa Inggris dan bahasa Mandarin, saya mampu mengoperasikan komputer (Windows) serta mengetik cepat.

Bersama ini saya sertakan Daftar Riwayat Hidup dan bila dibutuhkan informasi lebih lanjut, saya bersedia dipanggil untuk wawancara maupun melakukan tes. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


(nama anda)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger