Surat Lamaran Kerja Interviewer Research

Jumat, 20 Januari 2012

Kepada Yth :
PT. MITRA KERJA UTAMA
Jl. S.Parman Kav 76 Slipi Jakarta
Di :
Tempat

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari ..... hari .... tanggal .... (bulan) 20xx, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan tenaga kerja baru, dengan itu saya ingin ikut serta bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Interviewer Research.

Saya .........., umur .... tahun, lulusan dari ....... Jakarta tahun 20xx, Jurusan .......... Saya dapat mengoperasikan computer Microsoft Office, mempunyai loyalitas dan dedikasi yang tinggi serta dapat bekerja dengan tim.

Demikian surat lamaran ini saya perbuat, besar harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, akhir kata saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,



.............
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger