Surat Lamaran Kerja Salesman

Rabu, 18 Januari 2012

Kepada
Yth. HRD/Personalia PT ......
Jakarta

Sehubungan dengan saya kirimkannya surat ini adalah bermaksud untuk melamar pekerjaan sebagai SALESMAN pada perusahaan yang Bapak / ibu pimpin.

Sebelumnya saya pernah bekerja di PT .... sebagai Salesman di Area Jakarta, saya banyak mengenal toko-toko yang ada diwilayah .... baik retailer ataupun grosir dan juga mini market.

Demikianlah surat lamaran pekerjaan ini saya buat, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormar saya,


..............
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger