Surat Lamaran Kerja XVIII

Rabu, 15 Februari 2012

Jakarta (tgl/bln/thn)



Kepada Yth,

HRD Manager
PT. ...
Jl. ...
Jakarta Selatan


Perihal : Lamaran Pekerjaan


Dengan hormat,


Bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk melamar pekerjaan sebagaimana dimaksud dalam iklan lowongan pekerjaan di harian Pos Kota tanggal (tgl/bln/thn).

Pendidikan terakhir saya di SMA Negeri ... Jakarta Selatan telah diselesaikan pada tahun... Saya memiliki kendaraan sendiri (sepeda motor), dan telah mempunyai SIM C dan A.

Dalam surat lamaran ini saya lampirkan 1 (satu) lembar Daftar Riwayat Hidup beserta Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Ijazah terakhir untuk dijadikan bahan pertimbangan selanjutnya.

Besar harapan saya, agar bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri secara lebih baik dan terperinci.

Atas perhatian bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


(nama anda)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger