Surat Lamaran Kerja Management Trainee VII

Kamis, 26 Januari 2012

Lampiran : Satu Berkas
Hal : Surat Lamaran Kerja

Kepada Yth,

HRD Manager
Ditempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : ..........
Tempat, tanggal lahir : ......, .............
Pendidikan terakhir : .........
Alamat : Jl. .................
Hp : (021)98737386 / 085782441945

Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja pada Perusahaan yang Bapak pimpin. Sebagai bahan pertimbangan maka saya lampirkan Transkrip Nilai, Daftar Riwayat Hidup, Pas Photo, dan Pengalaman Kerja.

Dan saat ini saya ingin mencari pekerjaan yang dapat meningkatkan karir saya. Kepribadian saya adalah pekerja keras, mampu bekerja dalam tim, dan dapat belajar hal-hal baru dalam waktu singkat, untuk meningkatkan kualitas saya guna memenuhi kualifikasi kerja.

Saya sangat senang sekali jika diperkenankan untuk test/interview dan menerima saya sebagai karyawan.

Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak saya mengucapkan Terima Kasih.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger