Surat Lamaran Kerja XXI

Jumat, 24 Februari 2012

Jakarta (tgl/bln/thn)

Kepada Yth,

Kepala Bagian Personalia
PT. ...
Jl. ...
Jakarta Pusat (kodepos)


Dengan hormat,


Setelah membaca iklan bapak pada harian Kompas pada tanggal (tgl/bln/thn) untuk jabatan ...), saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Saya telah menyelesaikan program diploma saya di bidang ... di Akademi ... Jakarta, dan berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut. Saya berusia ... tahun dan pernah bekerja pada perusahaan .... Saya dapat berbicara dengan bahasa Inggris secara baik dan mampu mengoperasikan komputer.

Sebagai bahan pertimbangan, saya telah melampirkan daftar riwayat hidup, salinan Surat keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), ijazah terakhir serta foto saya yang terbaru.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya kepada bapak.


Hormat saya,


(nama anda)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger