Surat Lamaran Kerja XX

Selasa, 21 Februari 2012

Kepada Yth,
Bapak Kepala Bagian Personalia
PT. ...
Jl. ...
Jakarta Barat


Dengan hormat,

Saya sangat tertarik dengan iklan harian (nama surat kabar) terbitan hari Sabtu, 6 Januari 200x mengenai adanya lowongan untuk jabatan ... Maka, bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.

Saya berusia .. tahun, dan telah menyelesaikan kuliah jurusan ... di Akademi ..., Jakarta pada bulan September 200x, dengan IPK .... Selain kuliah, selama .. tahun terakhir saya bekerja sebagai ... di PT ..., Jakarta.

Untuk keterangan lebih terperinci, bersama ini saya lampirkan juga surat keterangan pengalaman kerja, surat tanda kelulusan sementara dari (nama tempat kuliah anda) Jakarta, daftar riwayat hidup singkat, dan foto terbaru saya.

Saya berkeyakinan bahwa surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak akan memberikan suatu kesempatan wawancara kepada saya, sehingga dapat diperoleh keterangan mengenai diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.



Hormat saya,

(nama anda)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger