Surat Lamaran Kerja XV

Jumat, 03 Februari 2012

(tgl/bln/thn)

Manager Personalia
PT. ...
Jl. ...
Jakarta (kode pos)

Dengan hormat,

Salah seorang teman saya, (nama teman yg merekomendasikananda) , yang juga staff departemen ... di PT. .., belum lama ini telah memberikan informasi kepda saya mengenai adanya lowongan pekerjaan di departemen ... sebagai staf bagian .... Saya berkeyakinan bahwa saya memenuhi kualifikasi yang diperlukan, dan saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.

Seperti yang telah saya jelaskan di resume terlampir, saya mempunyai pengalaman selama ... tahun dalam bidang .... Dalam posisi pekerjaan saat ini di PT. ..., saya bertanggung jawab dalam ...

Saya sangat mengharapkan sebuah kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan mengapa saya yakin akan menjadi asset yang memberikan kontribusi yang bernilai bagi PT. .... Saya dapat dihubungi setiap waktu di nomor telepon yang tercantum di daftar riwayat hidup.


Hormat saya,


(nama anda)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger