Surat Lamaran Kerja XIII

Minggu, 29 Januari 2012

Jakarta , (tgl/bln/thn)
Kepada Yth,
PT. ...
Jl. ... Jakarta
Up: HRD Departement

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Berdasarkan iklan lowongan kerja di Kompas (tgl/bln/thn) saya bermaksud untuk mengajukan lamaran kerja sebagai .... Nama saya (nama yang bersangkutan), pendidikan terakhir S-1 ... Universitas ... dengan IPK = ... dan saya menyelesaikan studi dalam waktu .. tahun.

Saya percaya bahwa motivasi yang tinggi dan mudah dalam mempelajari segala sesuatu akan membawa sebuah kontribusi yang menguntungkan kepada perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Saya dapat bekerja dalam sebuah team maupun bekerja independent. Sebagai referensi saya melampirkan:

1. Pas photo 4X6
2. Foto copy KTP
3. Daftar riwayat hidup
4. Foto copy Ijazah terakhir
5. Foto copy Transkip Nilai
6. Foto copy sertifikat ketrampilan Bahasa Inggris
7. Foto copy surat keterangan kerja praktek
8. Foto copy sertifikat studi ekskursi

Saya berharap bapak/ibu tidak keberatan untuk menhubungi saya, jika saya masuk dalam kualifikasi. Demikian surat ini saya buat, atas perhatian bapak/ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

(nama Yang bersangkutan)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger