Surat Lamaran Kerja Project Engineer

Rabu, 01 Februari 2012

Kepada Yang Terhormat
Bpk/Ibu kepala HRD
ditempat


Sehubungan dengan iklan lowongan kerja yang tercantum di ...... pada tanggal 7 September 20xx memotivasi saya untuk mengisi posisi yang ditawarkan sebagai Project Engineer.

Saya adalah lulusan dari UNIVERSITAS ........ Jakarta jurusan dengan IPK 3,xx.

Saya mempunyai kemampuan dalam bidang .......Saya seorang pekerja keras,cepat, ulet, bertanggung Jawab dan jujur. Mampu ber komunikasi dengan baik dan mampu bekerja secara team maupun individu. Saya memiliki kepribadian yang kuat, mampu beradaptasi, mempunyai motivasi yang tinggi, semangat, dan kejujuran.

Saya sangat berharap kualifikasi yang saya miliki sesuai dengan kebutuhan yang Bapak/Ibu tawarkan, untuk itu saya siap dihubungi di nomor HP 0857xxxxxxxx. (021) xxxxx. Akhir kata atas segala perhatian dan waktunya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


..................
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger