Contoh Surat Slip Gaji Karyawan Swasta

Minggu, 10 Juni 2012

Contoh Surat Slip Gaji Karyawan Swasta – Sahabat MitraBaca, mungkin sudah banyak mengetahui apa kegunaan slip gaji bagi kita dan tentunya bermacam-macam sesuai kebutuhan, Seperti keperluan mengajukan permohonan kredit di Bank atau lembaga keuangan lainnya atau bisa juga untuk kredit Barang, Mobil, motor dan sebagainya.
Surat  Slip Gaji Karyawan Swasta dikeluarkan oleh perusahaan dimana yang bersangkutan bekerja, didalamnya tertera tanda tangan Direksi perusahaan sebagai bukti bahwa yang bersangkutan benar-benar karyawan dan bekerja di perusahaan tersebut.
Slip gaji Perusahaan bisa bermacam-macam bentuknya dalam arti sistem pembayaran yang dilakukan perusahaan terhadap karyawan : seperti slip gaji bulanan, slip gaji mingguan atau atau bisa juga slip gaji dua mingguan tergantung waktu perusahaan melakukan pembayaran gaji.
Berikut ini Contoh Slip Gaji Karyawan Swasta bulanan yang saya dapatkan dari internet, bagi sahabat yang ingin mengetahui bentuk dan format slip gaji dan cara penulisannya.
contoh slip gaji Contoh Slip Gaji Kayawan Swasta
surat slip gaji Contoh Slip Gaji Kayawan Swasta
Mengenai format penulisan slip gaji karyawan  swasta sangat tergantung perusahaan itu sendiri sehingga format bisa berbeda antara perusahaan yang  satu dengan lainnya.
Tags: Contoh slip gaji, format slip gaji, silp gaji karyawan, surat slip gaji
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger