Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah / Kuliah Paling Baik

Minggu, 10 Juni 2012

Description: Contoh Penulisan surat izin tidak masuk kuliah dengan penulisan yang baik dan benar | Rating: 4.5 | Anda tidak masuk kuliah karena sakit maupun ada urusan pribadi? Well, pada postingan kali ini blog Tourworldinfo Community akan sedikit memberikan informasi seputar kata kata atau Contoh Surat Izin Tidak Masuk kuliah paling baik yang mungkin bisa anda buat dan contoh sebagai bahan pertimbangan untuk membuat suatu penulisan maupun Contoh Surat Izin Tidak Masuk kuliah.

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah Paling Baik
Baca Juga: Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja

Izin Tidak Masuk Kuliah sebagai mahasiswa adalah suatu kewajiban bagi suatu Universitas terhadap Mahasiswanya apabila dibutuhkan mahasiswa secara mendesak. Dalam izin tidak masuk kuliah juga harus mematuhi persyaratan yang telah diberikan pihak Universitas kampus kepada masing masing mahasiswa untuk Izin Tidak Masuk Kuliah. Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah atau tidak masuk Kuliah ini bisa anda lihat dan jadikan contoh penulisan terbaik anda apabila anda membutuhkan kata kata ini. Nah, bagi anda yang ingin menulis surat ini alangkah baiknya anda memperhatikan kosa kata dan penulisannya yang baik dan benar agar dalam membuat Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah ini bisa anda terapkan dengan baik sebagai refrensi.

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah

Kepada
Yth Bpk/Ibu Prof. Dr Suroso Sudarso
Di Kampus Fakultas Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada

Dengan segala hormat, saya
Nama: Willy Ahmadi
Alamat: Pandeyan UH 5/566 ( Surakarta )
Pekerjaan: Mahasiswa

tidak dapat mengikuti kuliah pada mata kuliah Sistem Elektronika Dasar pada tanggal 19 Januari 2012 yang bapak asuh, dikarenakan sedang mengikuti proses pernikahan kakak di Surakarta. Berhubung pentingnya acara pernikahan ini, sehingga dengan sangat menyesal saya tidak dapat mengikuti kuliah tersebut. Jika terdapat tugas, saya akan mengerjakan pada hari berikutnya setelah saya masuk kuliah kembali. Mohon dimaklumi.

Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas ijin dari bapak.


Surakarta, 19 Januari 2012

Mahasiswa,

Willy Ahmadi

Well, itulah informasi seputar Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah dengan tulisan Yang Baik yang kami berikan sebagai tolak ukur untuk anda yang ingin melakukan atau mencontoh tulisan ini sebagai persyaratan izin cuti, izin libur kuliah.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger