Surat Lamaran Kerja Creative Designer

Minggu, 01 April 2012

Kepala Personalia
PT. Cross Media International
di Tempat


Dengan Hormat

Setelah membaca iklan lowongan pekerjaan yang tercantum surat kabar harin Kompas bahwa Perusahaan anda sedang membuka lowongan untuk posisi Creative Designer (IT) membuat saya tertarik untuk dapat bergabung dengan perusahaan.

Ketertarikan saya terdorong karena saya merasa memiliki kemampuan untuk bekerja dengan jobdesk tersebut, memiliki semangat belajar tinggi untuk mempelajari hal-hal baru, dapat bekerjasama dengan team serta terbiasa bekerja dibawah tekanan/dateline.

Saya akan merasa senang jika mendapat kesempatan untuk dapat membuktikan kemampuan saya kepada perusahaan, terlebih saya akan merasa bangga jika pada akhirnya dapat bergabung bersama perusahaan.

Sebagai bahan pertimbangan berikut ini adalah sekilas tentang CV saya :

DATA DIRI :

- Nama Lengkap : ....................
- Suku : ..................
- Tempat Tgl Lahir : .................
- Alamat : ..............
- Telepon : 081320615xx
- E-mail : ........@gmail.com, .

Skill dan Kemampuan (Graphic Designer 2D/3D, Multimedia)

- Menguasai design graphis (Corel Draw, Photoshop) sejak tahun 19xx
- Menguasai 3D Design / Animasi sejak tahun 20xx
- Menguasai Animasi Flash Sejak tahun 20xx
- Menguasai pembuatan Presentasi Powerpoint dan Presentasi Flash (Animasi Interaktif)
- Menguasai Video Editing,
- Menguasai Pembuatan Video Intro (Bumper)

Skill dan Kemampuan (IT)

- Menguasai Install Software & Hardware, LAN, Internet serta permasalahan komputer
- Menguasai HTML website, CMS ( Domain, Hosting, web design ) sejak tahun 20xx
- Memahami pengaturan multimedia pada berbagai event (Laptop to Projector to Screen), Etc

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan, terima kasih atas waktu yang telah diluangkan untuk mempelajari email ini.

Hormat Saya,



................
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Toko Online | Loker 2012 | Lowongan Kerja
Copyright © 2012. Kumpulan Arsip Contoh Surat Menyurat Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger